oleh

Polsek Kroya Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Ops Mobile Disepanjang Jl. Raya Kec. Kroya

SKI | INDRAMAYU – yang dilakukan Polsek Kroya untuk Warga Masyarakatnya, kegiatan rutinitas disetiap harinya guna patroli strong point Wiralodra, yang dilaksanakan sekitar jam 09.00 WIB s/d selesai, guna antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Jumat (27/8/2021).

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H kepada Anggotanya Aipda Iwan. S dan Bripka Yusuf, yang melakukan patroli, dengan titik strong point di Daerah atau jalanan yang sepi (toang) yang berada di Wilayah Kec. Kroya, guna mencegah kriminalitas, kenakalan remaja, geng motor, jambret, rawan tawuran dengan menyasar di obvit, dan di Pusat Perbankan yang berada di Kec. Kroya – Indramayu.

pasalnya, selain patroli itu, Kami, dengan Ops patroli mobile di Jl. Raya Desa Kroya – Jl. Raya Deda Sukamelang, dengan patroli disepanjang Jl. Raya Kec. Kroya, dan dipemukiman Warga Masyarakat, dengan memberikan himbauan dan edukasi pemahaman berupa sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) dengan cara 5M tentang antisipasi penceggahan Virus Corona (Covid-19) kepada Warga Masyarakat, bahwa PPKM masih diperpanjang dari tanggal 23 s/d 30 Agustus 2021,” pungkasnya. (Yana BS)