oleh

Bagi Masyarakat Yang Ingin Swab Antigen Gratis Bisa Di Mapolsek Ciptim

SKI |Tangsel – Polsek Ciputat Timur menggelar swab antigen bagi warga kec.ciputat dan kec.ciputat timur demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Tangsel, Khususnya wilkum Polsek Ciptim, senin (08/02/21), di mapolsek Ciptim.

Giat menurunkan penyebaran covid-19 dengan 3T (Tracing, Testing, Treatment), Upaya 3T atau tindakan melakukan tes COVID-19 (testing), penelusuran kontak erat (tracing), tindak lanjut berupa perawatan pada pasien COVID-19 (treatment) adalah salah satu upaya utama penanganan COVID-19.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, SH menerangkan, kegiatan ini akan rutin dilakukan atas dasar intruksi dari pimpinan dalam rangka mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin melakukan rapid test, adapun masyarakat yang mengikuti Rapid / Swab Anti Gen pada hari ini sebanyak 25 orang dengan hasil Non Reaktif.

Giat swab antigen gratis yang melibatkan tenaga medis Puskesmas Kel. Sawah Baru, Bidan Dahlia & Perawat Esti.Giat Dalam Rangka Rapid – Swab Anti Gen Gratis Dalam Rangka 3 T Covid 19 (Tracing Testing Treatment) Bagi Masyarakat Di Wilkum Polsek Ciputat Timur di Mapolsek Ciputat Timur, ucapnya.

Kegiatan Rapid test diselenggarakan oleh Polsek ciputat timur bekerjasama dengan Puskesmas di Wilkum Polsek Ciputat Timur yang dilaksanakan 2 minggu sekali, tandasnya. (why).

Komentar

News Feed