oleh

Dimasa PPKM Level 4, Polres Indramayu Terus Salurkan Kegiata Bansos Untuk Masyarakat

SKI | INDRAMAYU – Di masa PPKM Level 4, Polres Indramayu terus melakukan kegiatan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis 22 Juli 2021. Polres Indramayu menyalurkan bansos kepada tetangga atau warga terdekat Polri maupun ASN.

“Hari ini kami distribusikan 2.500 paket sembako. Setiap anggota menyalurkan bansos paket sembako kepada masyarakat yang paling membutuhkan di dekat tempat tinggalnya,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Ia menyebut, upaya tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polres Indramayu jajaran Polda Jabar untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

Adapun teknis pendistribusian bansos, yakni dengan cara mendatangi langsung tetangga atau warga terdekat Polri maupun ASN.

“Jangan sampai yang jauh kelihatan tapi yang dekat setiap hari kita ketemu justru terlupakan, karena di saat seperti ini banyak warga sekitar kita yang terdampak dan ini juga menjadi wujud kepedulian kita,” ungkapnya.

Ditanyakan masalah mobilitas di masa PPKM level 4, dirinya menyampaikan bahwa situasi dan kondisi mobilitas di wilayah Indramayu dianggap cukup baik dan diharap dapat bertahan. Terang Ipda Agus. (Yana BS)

News Feed