oleh

Kapolda NTB Kunjungi Polres Loteng Disambut Dengan Tarian Asih Trasna

SKI, Lombok Tengah – Kapolda Nusa Tenggara Barat IRJEN POL Nana Sudjana dalam kunjungan ke Polres Lombok Tengah disambut dengan tarian Asih Trasna, Tarian Asih Trasna artinya adalah penyambutan bagi tamu agung atau pejabat negara atau tokoh masyarakat yang ada di Lombok Tengah . Penari yang rata rata merupakan gadis belasan tahun ini akan menari dengan sepenuh hati saat menyambut kedatangan para tamu ini .

Tari Asih Trasna yang menyambut Kapolda NTB ini dibawakan oleh mereka yang tergabung di sanggar Rahayu pimpinan ibu Ketut ,salah seorang guru tari ternama di NTB .

Kapolda NTB Irjen Nana Sudjana mengatakan , berterimakasih atas sambutan dan keterbukaan masyarakat Lombok tengah terhadap kedatangannya sebagai Kapolda baru di NTB, Kapolda berharap kepada seluruh lapisan masyarakat TATAS TUHU TRASNA atau Lombok Tengah untuk tetap bergandengan tangan dalam menghadapi Kamtibmas diLoteng , tercermin dengan tarian Asih Trasna ,bahwa setiap pemimpin atau tamu yang baru datang harus diperlakukan secara baik dan kekeluargaan , sambutnya .

Dalam kunjungan Kapolda di Lombok tengah Tidak banyak yang di sampaikan ,melainkan Kapolda akan berusaha menjalin hubungan baik dengan semua pihak agar Kamtibmas tetap kondusif dan baik.

Penulis/ Editor : Sri/Red SKI

Komentar

News Feed