oleh

PT. Intan Pulomas Segera Realisasi Proyek Besar Di Indramayu

SKI, Indramayu – Dengan memiliki gagasan yang menunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Indramayu Supaya hidup Masyarakatnya mandiri, sejahterah, yang terutama mengurangi angka pengangguran Masyarakat yang ada di Kabupaten Indramayu ini, apa yang di lakukan oleh PT. Intan Pulomas, Sdr H.Nuryadi (Direktur Utama) peduli akan adanya perubahan senantiasa dengan munculnya ide dari PT.Intan, dimana kantor PT. Intan yang beralamat di wilayah hukum Kecamatan Kandanghaur, Indramayu, ada tiga proyek besar yakni proyek pembangunan pelabuhan Internasional, jalan tol sepanjang 30km, dan kawasan perindustrian.

PT. Intan Pulomas nantinya akan bekerja sama dengan PT.Bumi Artamas Sejahtera (pendana/investor) kesepahaman yang mengantarkan kerja sama baik senantiasa menghasilkan kesuksesan bersama, dan membantu peningkatannya perekonomian bagi Masyarakat Indramayu, “Rasa syukur apabila proyek yang Kami usung ini dengan segera mungkin terlaksana, baik pemerintah Daerah maupun pusat agar bisa dapat merespon adanya gagasan Kami ini.” Ucap H.Nuryadi, (21/12/18).

Banyak Masyarakat Indramayu yang mendukung dengan munculnya ide maupun gagasan dari PT.Intan tersebut, Bpk Suadi menuturkan, “Kami yang asli pribumi Masyarakat Indramayu memang benar-benar ingin adanya perubahan, dengan adanya proyek ini, Masyarakat setidaknya dapat mendapatkan pekerjaan, dan mengurangi pemuda tau pemudi yang ada di Indramayu ini menjadi gelandangan, kemiskinan karena mencari pekerjaan yang sangat sulit, pada dasarnya Kami Masyarakat Indramayu sangat mendukung apabilah ini terjadi.” tegasnya.

Penulis : Yana BS

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed