oleh

Sri Wahyuni Bersama Masyarakat Pro Aktif Untuk Pembangunan Infrastruktur Desa

SKI – Bandar sribawono – Drainase sebagai bentuk pembangunan dari kegunaan dana desa yang di bangun oleh pemberdayaan masyarakat Desa waringin jaya kecamatan Bandar sribawono kabupaten Lampung Timur, Swara konsumen indonesia.com Saat berkunjung kerumah kediaman nya, Sri wahyuni pada hari minggu (09/12/18).

Dia Mengatakan kalau tahun ini untuk Dana Desa (DD) didesa waringin jaya mendapatkan anggarannya sebesar Rp.744.905.000. dana desa tersebut telah di bangunkan Drainase sepanjang 680Meter,underlagh 1000M,Pembangunan Gedung paud,dan jambanisasi 31 unit.

Pembangunan ini di bangun kegunaannya untuk memperbaiki saluran air yang sebelum nya tidak ada, sehingga saat di musim hujan air melimpah ke jalan aspal dan merusak akses jalan tersebut sehingga sulit untuk di lintasi,
“Kerja nyata yang saya terapkan ini menggunakan bantuan Dana Desa yang di berikan oleh pemerintah Pusat jelasnya.

Saya atas nama Pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah agar kedepan nya bantuan dana desa ini dapat ditambah lagi agar desa waringin jaya ini dapat maju, mandiri dan sejahtera serta dapat berkembang dengan pesat dan cepat” pungkasnya.

Penulis : Berlian

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed