oleh

Wow, Tiga Pilar Polsek Ciptim Dapat Apresiasi Warga Saat Bagikan Masker

SKI| Tangsel – Takan Penyebaran Covid-19, Kembali Polsek Ciputat Timur giat pembagian Masker dalam Rangka Tangsel Bermasker di Wilkum Polsek Ciputat Timur di pimpin Padal AKP Jetwi Anang (Kanit Intelkam Polsek Ciputat Timur) yang digelar didepan Kel.Sawah Jl. Cendrawasih Kel.Sawah Kec.Ciputat Kota Tangsel, Sabtu (06/02/21).

Dalam pembagian masker kali ini, ada yang unik, karena Tiga Pilar Polsek Ciptim bukan hanya bagikan masker gratis tetapi juga berikan sosialisasi himbauan kepada para pengguna jalan dengan pengeras suara dan papan himbauan kepada pengguna jalan, sontak para pengguna jalan ikut serta mengkampayekan Tangsel Bermasker.

Ratusan masker dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar demi menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membiasakan diri mengenakan masker, karena kita ketahui, salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengenakan masker, tegas Kompol Endy Mahandika kepada awak media saat dimintai keterangan.

Endy juga menegaskan, kampaye Tangsel Bermasker ini akan terus digencarkan bersama Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur, kita bagikan masker sekaligus sosialisasi prokes, ucapnya.

Ada beberapa pengguna jalan dan warga sekitar yang antusias dan berikan apresiasi pada jajaran petugas yang bagikan masker secara geratis, salah satunya bunda yeni, warga sekitar kelurahan sawah menuturkan, sangat berterimakasih pada tiga pilar polsek ciptim dan membantu sekali bagi kita yang tidak punya masker, dengan adanya pembagian masker ini, jadikan kita bisa punya stok untuk ganti, jadi ga pakai masker yang sama terus, ungkapnya.

Dari pantauan awak media, ada 29 personil yang dikerahkan untuk giat kali ini yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan staf kelurahan Sawah. (why).

Komentar

News Feed