oleh

Pengacara Kondang Hotman Paris Minta Bertemu Baiq Nuril

SKI – Mataram – Tak hanya dari masyarakat biasa yang terus bersimpati dengan kasus yang menjerat Baiq nuril, akan tetapi pengacara kondang Dr. Hotman Paris Hutapea SH, MH. pun tak tinggal diam.

Hotman Paris dalam akun instagram pribadi miliknnya @hotmanparisofficial menyampaikan sebuah pesan kepada keluarga Baiq Nuril untuk bisa menemuinya di tempat tongkrongan favoritnya kedai Kopo Joni lokasi biasa tempat ia menemui masyarakat yang mencari keadilan. Rabu (14/11/18)

“Hotman di Italia dan mudah mudahan bisa temu pencari keadilan ini atau keluarganya di kopi joni tgl 22 nov 2018 jam 7 pagi! Yg kenal dia agar beritahu ini” itulah pesan singkat yang ditulisnya di halaman instagram miliknya.

Dan pesan singkat inipun telah dibaca oleh tim kuasa hukum Baiq Nuril lewat screancapture yang dikirimkan awak media ke WAG #saveIbunuril.

Ketika ditanyakan ke tim kuasa hukum Baiq Nuril oleh swarakonsumenindonesia.com salah satu kuasa hukumnya Joko Jumadi menjawab akan melakun diskusi terlebih dahulu baru memutuskan akan menemui pengacara kondang tersebut atau tidak.

“Besok kami akan diskusi dulu”jawab joko.

Penulis : Rahmatul Kautsar

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed