oleh

Personel Polsek Anjatan Giat Pam Penyaluran BLT DD di Desa Kopyah Tahun anggaran 2021

SKI | INDRAMAYU – Dari pukul 09.00 WIB s/d selesai, Pemerintah Desa (Pemdes) Kopyah Kec. Anjatan Kab. Indramayu – Jawa Barat telah dilaksanakan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada Masayarakat Desa Kopyah sejumlah 126 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bulan pertama, BLT DD tersebut berupa uang tunai senilai Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) masuk langsung dalam rekening ATM masing-masing penerima KPM.

Kegiatan yang dihadir oleh Bpk. Oman Faturrohman, S.E (Pj. Kuwu Desa Kopyah selaku penangung jawab), Bpk. Robi (Pendamping Desa Kopyah), Bripka Sugeng. S (Bhabinkamtibmas Desa Kopyah) dan 126 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Kamis, (10/6/2021).

Disisi lain, Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan itu guna Pengamanan (Pam) supaya adanya Program itu dapat terselesaikan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

Selama kegiatan berjalan alhasil situasinya lancar dan kondusif, dan situasi sampai saat ini di Wilkum Polsek Anjatan masih dalam keadaan aman dan terkendali, kata Bhabinkamtibmas melalui Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH. (Yana BS)

News Feed