oleh

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57, Lapas Kelas 1 Tangerang Buka Pekan Olahraga WBP

SKI|Tangerang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang memantapkan rencana kegiatannya untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57. Kegiatan ini ditandai dengan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Upacara dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas 1 Tangerang, diikuti oleh seluruh Petugas dan Perwakilan Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang. Dalam upacara tersebut dilakukan pelepasan balon yang menandai Pekan Olahraga Warga Binaan telah resmi dimulai. Berbagai pertandingan olahraga yang akan diselenggarakan, yaitu Sepak Bola, Futsal, Basket, Volly, Tenis Meja dan Catur, sabtu (27/2/21).

“Mari bersama-sama menjaga pelaksanaan kegiatan pekan olahraga ini agar dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib, kalah ataupun menang adalah hal biasa, yang mana intinya kegiatan ini adalah bagaimana menjaga kebersamaan dan kerukunan di dalam Lapas Kelas 1 Tangerang,” tutur Kalapas.

Kalapas mengucapkan terimakasih untuk seluruh panitia kegiatan ini, “Kami mengapresiasi kepada seluruh panitia kegiatan dan mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, selalu jaga kekompakan untuk membangun Pemasyarakatan yang maju, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan 1 Tangerang.” tambahnya.

Setelah selesai pelaksanaan upacara, pertandingan futsal langsung digelar, pertandingan pertama antara Blok F melawan Blok D yang secara simbolis diawali dengan tendangan penalti dari Kalapas Kelas 1 Tangerang. Pertandingan berlangsung penuh keseruan, ditonton oleh Kalapas dan Pegawai, serta Warga Binaan Lapas Kelas 1 Tangerang berakhir dengan skor 0 : 5 untuk kemenangan Blok F. Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (red).

Komentar

News Feed